Kamis, 14 Maret 2013

Slim bio capsules pelangsing murah

Slim bio capsules pelangsing

Rp 60.000

Grosir Slim bio capsules pelangsing harga Jakarta jakarta Jakarta |
Slim bio capsules pelangsing harga 60rb Jakarta jakarta | Slim bio capsules pelangsing $|$ jual Slim bio capsules pelangsing Jakarta jakarta jakarta, Surabaya,bandung,semarang.
Slim bio capsules pelangsing 60rb Grosir murah jakarta jakarta | Slim bio capsules pelangsing JAKARTA ONLINE MURAH |


Info Produk Slim bio capsules pelangsing :

KODE PRODUK: MS065

Harga grosir Pas: Rp 60.000, - / Buah
Minimum Order : 10 Buah

Harga Eceran Pas : Rp 80.000, - / Buah
Minimum Order: 1
Berat Kemasan: 100 gr/ buah

Untuk Pembelian slim bio capsules pelangsing lebih dari satu tapi dibawah ketentuan grosir, akan mendapatkan harga tengah antara harga grosir& eceran atau silahkan contact kami dulu.

slim bio capsules pelangsing

Slim Bio Capsules Obat Pelangsing terbuat dari tumbuhan alami, jadi aman dan bebas dari efek samping.DIJAMIN TIDAK BIKIN MULES DAN DIARE! ! ! Pelangsing Badan Slim Bio Capsules memiliki komposisi yang sangat aman. Tidak memiliki unsur-unsur zat kimia berbahaya, Slim Bio Capsules Bisa Menurunkan Berat Badan 5 – 20kg dalam Sebulan.

1 botol isi 30 kapsul

1 kapsul / hari dan rasakan dengan hasil yang luar biasa dalam 1 bulan


Slim Bio Capsules Obat Pelangsing memiliki komposisi yang sangat aman. Tidak memiliki unsur-unsur zat kimia berbahaya, sehingga tidak akan ada efek samping!
Slim Bio membanti mengkatifkan sel2 dalam tubuh dan membuat keseimbangan dalam sirkulasi tubuh anda dan pada saat yang bersamaan Slim Bio membantu menghilangkan akumulasi toksin yang ada di dalam tubuh anda selama ini.

Jadi ini membuktikan bahwa Slim Bio Capsules Obat Pelangsing memiliki fungsi sebagai suplemen penurun berat badan yang unik karena dapat menghilangkan toksin2 yang ada didalam tubuh sekaligus menurunkan kadar lemak anda.

Komposisi Slim Bio Capsules Obat Pelangsing:
1.Konjac dan ubi jalar, kedua bahan ini dapat membuat anda merasa sangat kenyang, jangan pernah merasa takut lagi apabila berat badan anda akan bertambah dikarenakan makan yang berlebihan
Note: Konjac adalah sejenis tanaman yang biasa digunakan sebagai bahan dasar konyaku ( jelly) yang sarat akan serat fiber.

2. Asam sitrat ekstrak Apple dan Kiwi memiliki kemampuan untuk menghambat kemampuan tubuh memproduksi lemak dan dapat membantu proses pembakaran lemak. Proses fermentasi pada buah kiwi dapat menguraikan protein yang ada di dalam daging sehingga dapat menghentikan proses penyerapan lemak.

FAQ

1. Slim Bio Capsules Obat Pelangsing Apa ada Efek Samping?
Slim Bio Capsules Obat Pelangsing dijamin aman tanpa efek samping. Karena sudah ada sertifikasi GMP.
2. Apa itu GMP?
GMP adalah singkatan dari ï Good Manufacturing Practiceï , yang artinya GMP merupakan suatu pedoman bagi industri terutama yang terkait dengan pangan, kosmetik, farmasi, dan peralatan medis ( medical devices) untuk meningkatkan mutu hasil produksinya terutama terkait dengan keamanan dan keselamatan konsumen yang mengkonsumi dan menggunakan produk-produknya. GMP sendiri dicanangkan dibawah pengawasan US FDA ( Food, Drugs dan Cosmetics Art) dibawah Section 501( B) of the 1938, dan sekarang banyak diterapkan sebagai standard produksi oleh beberapa negara lain.

3. Bagaimana cara Slim Bio Capsules Obat Pelangsing menurunkan berat badan?
Kandungan bahan-bahan yang alami dan Slim Bio Capsules benar-benar memerankan manfaat yang penting dalam proses menurunkan berat badan.

4. Apakah boleh dikonsumsi oleh penderita maag?
Slim Bio Capsules Obat Pelangsing boleh dikonsumi sekalipun penderita maag, karena kandungan alami dalam Slim Bio Capsules Obat Pelangsing tidak akan menyebabkan perut melilit atau gangguan usus. Sebalikanya seperti sudah disebutkan diatas banyak kandungan dalam Slim Bio Capsules Obat Pelangsing yang dapat menyehatkan pencernaan. Disarankan untuk tetap makan di jam-jam makan walaupun dengan porsi yang lebih kecil.

5. Bagaimana cara mengkonsumsiSlim Bio Capsules Obat Pelangsing?
Cukup minum 1 kapsul setiap hari pada waktu sarapan pagi. Diminum setelah sarapan pagi.

6. Apa ada pantangan makan atau minum selama konsumsi Slim Bio Capsules Obat Pelangsing? Kurangi makanan yang mengandung lemak tinggi. Untuk minuman hindari kopi, teh , soft drink, dan produk-produk yang mengandung susu. Jika tidak bisa lepas dari kopi, disarankan minum kopi dulu di pagi hari, berikan jeda 4 jam sebelum akhirnya sarapan dan minum Slim Bio Capsules Obat Pelangsing.

7. Siapa saja yang boleh mengkonsumsiSlim Bio Capsules Obat Pelangsing?
Slim Bio Capsules Obat Pelangsing boleh dikonsumsi oleh pria dan wanita. Dengan batasan usia 18 - 60 Tahun. Dilarang konsumsi jika diluar batasan umur tersebut, dan ibu hamil dan menyusui, pecandu alkohol. Tidak bisa dikonsumsi dengan obat lain.


MOHON MAAF: KAMI HANYA MELAYANI CALON PEMBELI SERIUS YG SDH MENGIRIMKAN NAMA
DAN ALAMAT PEMESAN LENGKAP BERSERTA NO HP YG DPT DIHUBUNGI.


Setiap pembelian Slim Bio Capsules Obat Pelangsing ketik:

Nama.Alamat.NoHp.KODE PRODUK.Namabarang Yg Dipesan.Jml Pesanan

Contoh:
Joko Widodo.Ds Sukamaju Rt 5 RW 3 Kec SukaSari
kab.Sukabumi Jabar 74332.08774323999.Slim Bio Capsules Obat Pelangsing .100buah
Kirim Ke : 085 786 244 810

Rekening Transfer:

BCA 4240142070
BNI 0248640052
BRI 0151-01-018148-50-2
Mandiri Syariah 7035192508
MANDIRI 139-00-1179763-0
An.Budi Santoso

Setelah Melakukan Transfer Segera lakukan Konfirmasi Ketik :
Transfer.Nominal.Bank Tujuan.Nama Pengirim. ( sesuai dg nama yg
tercantum di rek Tabungan) kirim ke NO 085 786 244 810

Slim Bio Capsules Obat Pelangsing grosir murah Jakarta jakarta

JMG GROUP Slim bio capsules pelangsing murah By tokoanekakosmetik.blogspot.com082135320128 Grosir Kosmetik Published: 2013-03-14T06:20:00-07:00 Slim bio capsules pelangsing murah 5 999999 reviewer
JMG Group Located at
Karangklesem, Kec.Pekuncen Banyumas Jawa Tengah , Indonesia, ID.
Phone: 0857-88-9999-09 http://tokoanekakosmetik.blogspot.com
My name is Fatihul Abror, but people call me Padmono. Here is my home page: www.tokoanekakosmetik.blogspot.com. I live in Indonesia, ID and work as an President Director at JMG GROUP. My friends: JMG Online, Bisnisgrosir

Terkait

Description: Slim bio capsules pelangsing murah thumbnail Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Slim bio capsules pelangsing murah
Al
JMG Group Updated at: 06.20

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer